Jumat, 30 Januari 2015

Penulisan Tentang Artikel

Disini ane menulis tentang sebuah kritik dan saran tentang sekitar kampus UNIVERSITAS GUNADARMA di j1 bekasi .
-          Pertama-tama ane mau mengkritik nih tentang ruang kelas deh,ruang kelas itu harus butuh sebuah kenyaman untuk mahasiswanya agar mereka belajar bisa nyaman dan semangat.masih banyak kekurangan untuk diruang kelas.
Nah saran-saran nya : diruang kelas itu mesti ditambahkan fasilitas-fasilitas seperti AC,PROYEKTOR,KURSI .nah pertama AC di ruang kelas kalimalang mungkin sudah ada AC yang terpasang tetapi belum efektif loh,masih ada yang merasa kipas kipas,nah kan bikin ga focus belajar mestinya diperbaikiin agar bisa nyaman dan focus,kemudian usahakan disetiap ruang kelas mempunyai proyektor seperti di kampus kemang dan cakung yang sudah ada karna proyektor sangat membantu proses belajar dan persentasi,lalu kursi mestinya diperbaiki atau diremajakan deh soalnya masih banyak yang rusak ntah meja nya goyang atau bolong.

-          Kedua ane mau mengkritik tentang  ruang perpustakaan.ruangan ini sangat dibutuhkan oleh mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas okelah kalo beralih ke internet tapi kan untuk para senior yang ingin membuat tugas yang disuruh merefisikan buku kan ga selama nya diinternet ada ,nah kenapa ruang perpustakaan ini ruang nya agak sulit ditemukan ya ??
Saran-saran: lebih baik nya ruang pepustakaan ini harus diberi label nama didepan ruangnya untuk memudahkan mahasiswa yang ingin menuju perpustakaan,terus diberi beberapa computer untuk mahasiswa nya untuk searching pelajaran dan sosmed yang ga penting diblokir gt jadi fokusnya untuk pelajaraan saja.

-          Ketiga tentang kegiatan ekstrakulikuler dimana mahasiswa pasti ada dong yang menyukai kegiatan  non kuliah ini seperti futsal,basket,fotography,rohani agama.tapi kenapa yaa fasilitasnya kurang didukung ?? disegi belajar dikampus selain nyari ilmu kan bisa nyari pengalaman yang baik dikampus.
Saran-saran: ane Cuma bisa ngasih saran terbaik aja yaa,dari futsal dan basket deh mesti dibuatiin lapangan untuk kegiatan tersebut jangan dijadiin sebagai lahan parkiran .fotography dibuat group untuk aktifitas dan diadaiin guru nya untuk pemotretaan diwilayah kampus yaa disediain deh ruang aktifis photographernya ,kan slain kuliah kegiatan ini buat nambah wawasan loh dan biar kampus kita semakin jaya dan nama nya harum.

-          Keempat tentang parkiran deh ane juga bingung parkiran dikampus kalimalang kenapa semrawut gitu yaa ??udah gt motor ane banyak banget yang luka body nya dari rumah mulus pas dari kampus pupus,haduuh.terkadang ane liat satpam nya ada aja yang mepetiin sengaja demi masuknya motor yang mau parkir,nah terus helm deh sering banget keilangan gt aja apalagi motor udah berapa kali ilang.
Saran-sarannya sih parkiran diperluas lagi dan system keamanan ditingkatin lagi deh,parkiran kampus kan bukan hanya mahasiswa umum pun bisa apalagi tentang curanmor bisa aja pelakunya berpura-pura jadi mahasiswa kampus tapi aslinya orang luar yang nyamar .
-          
     - kelima seputar toilet ya,nah ane serng jelajahi dari lantai bawah sampai atas,kenapa yang nyaman itu hanya dilantai 6 dan 4 saja ??? sedangkan toilet bawah banyak peminat nya itu kurang nyaman.udah kotor bau tidak sedap haduh poko nya udah kaya dipasar euy.

Saran-sarannya dari ane sii Cuma mau toilet semua dibagian kampus kalimalang diperbaikii terutama dibagian bawah,kenapa harus diperbaikii ?karna toilet bawah sangat digunakan oleh siapa pun ga Cuma mahasiswa pastinya kan orang luar seperti calon pendaftar gt kalo mau ketoilet kan udah merasakan ga enak gt bisa jadi omongan orang luar,kalo bisa sii toilet dibuat nyaman seperti toilet mall hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar